perubahan itu tidaklah mudah

indah awalnya .
mudah segalanya .
namun perih akhirnya .

kita berjalan searah
tak kenal lelah
tak ada ragu, sedih dan gundah

kini semua telah berubah
semua tak seperti dulu lagi
mungkin kita tak lagi searah
perubahan terjadi kini

tak lagi kami seperti dulu
tak ada lagi tawa dan kebahagiaan
semua yang indah telah berlalu
yang tertinggal hanyalah sebuah kenangan

kami berada di persimpangan jalan ini
tak tentu kemana harus melangkah
tak tahu arah tujuan kami
kami lelah berjalan tanpa arah

sedih bila harus berpisah
sakit bila harus diteruskan
akan kah kami harus terus melangkah ?
atau harus mengakhiri hubungan ?

hati ini tak ingin semua berakhir
berharap semua akan kembali seperti dahulu
tapi semua sudah menjadi takdir
dan mungkin akan berlalu

ini semua adalah mau mu
bukan ingin ku
kau yang menginginkan perubahan ini
dan aku harus mengerti

salahku memang awalnya
egois, manja, kekanak-kanakan
dan aku hanyalah seorang manusia yang tak sempurna
tapi semua itu Tuhan yang menciptakan

salah kah aku ?

ketika aku menyadari kesalahan itu
semua sudah terlambat
apa dayaku
lelah bila harus selalu berdebat

ketika aku sudah mulai berubah
tak ada yang mendukung
aku menyerah
tak butuh lagi aku pelindung

sudahlah...
semua sudah menjadi takdir
biarlah cinta datang mengalir
dan pergi tak kembali

ambillah semua itu
semua milikku
kurelakan untukmu

sayang perasaan adalah perasaan yang tak akan hilang
walaupun hubungan ini berakhir
semua akan slalu dikenang
walaupun perih dan tak ingin berakhir ....

ku harap setelah ini .
tak lagi kita bertemu .
dan saat kita bertemu kembali
aku bukanlah aku yang dulu ..

wish you would know
i could change be better ..
and we never know what me had till we had gone .

Komentar

Postingan Populer