Kamis, 09 Maret 2017

9 maret 2017

Nyatanya hubungan ini tidak berjalan seperti layaknya suatu hubungan
Selalu berharap semoga semua membaik namun nyatanya kita masih bersebrangan.
Tak satu pihak pun mengalah atau memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan oleh masing-maaing, keduanya masih berpegang teguh pada ego sedangkan waktu terus berjalan, umur terus bertambah.
Masing-masing masih bersebrangan padahal seharusnya pasangan itu menyatu bukan? Berusaha menyatukan dua kepala dua hati menjadi satu. Akan kah ini selalu seperti ini?
Haruskah aku menyerah saja? Sayang sekali hari ini harusnya menjadi monthversary kami, namun yang satu pebih memilih untuk pergi bersama dengan yang lain dan menenangkan dirinya sendiri dan yang satunya pergi sendiri bergelut dengan perasaan yang meluap-meluap, emosi yang berlebih dan sakit yang membayangi perasaannya selama setahun belakangan ini. Pergi tanpa arah dengan hati hampa.

Ternyata sangat menyakitkan ketika sudah berusaha untuk menyayangi seseorang yang sangat bertolakbelakang dan rasa sayang itu dianggap "berlebihan" oleh pasangannya sendiri...

Semoga kelak tulisan ini hanya menjadi pengalaman berharga dan aku baca hanya untuk mengingat bahwa aku pernah merasakan sakit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar